Layanan CEMS.ID yang Bantu Industri Anda Mudah Lakukan Pemantauan CEMS

CEMS.ID adalah layanan yang membantu industri untuk memudahkan pemantauan Continuous Emissions Monitoring System (CEMS). CEMS merupakan sistem yang digunakan untuk memantau emisi gas buang dari industri, yang meliputi gas seperti nitrogen oksida, sulfur dioksida, karbon monoksida, dan partikel udara. Pemantauan CEMS penting untuk memastikan bahwa industri memenuhi peraturan lingkungan yang telah ditetapkan.

Dengan menggunakan layanan CEMS.ID, industri dapat memantau CEMS mereka dengan mudah dan efisien. Layanan ini menyediakan sistem monitoring online yang memungkinkan pengguna untuk melihat data CEMS secara real-time, serta laporan harian, mingguan, atau bulanan tentang emisi gas buang yang dihasilkan. Industri dapat memastikan bahwa mereka tetap memenuhi peraturan lingkungan yang ditetapkan.

Fitur yang mendukung persiapan untuk dapat integrasi SISPEK KLHK REALTIME JOIN DASHBOARD, VISUALIZATION, ANALITIC, MULTI PLATFORM, INTEGRATION.

CEMS.ID menyediakan layanan mulai dari instalasi pemasangan baru CEMS, Online Platform dan Integrasi dengan SISPEK, dan juga Maintenance & Support untuk analyzer CEMS Eksisting. Anda sedang mencari mitra yang capable untuk solusi CEMS? Hubungi tim hebat kami sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *