Cara kerja CEMS.ID dalam memantau emisi

Setelah membahas apa itu CEMS.ID dan apa manfaat dari CEMS.ID bagi perusahaann?. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara kerja dari CEMS.ID. Nah bagaimana cara kerja CEMS.ID dalam memantau emisi?. Berikut cara kerja CEMS.ID dalam memantau emisi. Simak baik-baik ya!

  1. Sensor : CEMS.ID dilengkapi dengan sensor yang dipasang dilokasi yang strategis, seperti di cerobong asap atau pipa pembuangan untuk mengukur emisi gas buang dari industri atau fasilitas.
  2. Pengumpulan Data : data yang dihasilkan oleh sensor dikumpulkan dan diproses oleh sistem CEMS.ID. Data ini mencakup tentang jenis gas, jumlah, suhu, kelembaban, dan tekanan.
  3. Pengiriman Data : Data hasil pemantauan dikirim ke server CEMS.ID secara real-time melalui jaringan internet.
  4. Analisis Data : Data yang dikumpulkan dan disimpan di server CEMS.ID dianalisis untuk memastikan bahwa emisi gas buang tetap berada dalam batas yang diizinkan oleh peraturan pemerintah dan lingkungan
  5. Pelaporan : CEMS.ID menyediakan laporan yang lengkap dan akurat tentang emisi gas buang yang dihasilkan oleh industri atau fasilitas yang di pantau. Laporan ini dapat digunakan untuk memenuhi persyaratan peraturan pemerintah dan menjaga kepatuhan lingkungan.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan CEMS.ID untuk industri atau perusahaan anda?. Tenang CEMS.ID juga menyediakan layanan mulai dari instalasi pemasangan baru CEMS, Online Platform dan Integrasi dengan SISPEK, dan juga Maintenance & Support untuk analyzer CEMS Eksisting.

Hubungi tim hebat kami sekarang juga!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *